Desain Interior Jogja : Core Distro Wirobrajan (Yogyakarta)


Sekitar dua tahun yang lalu, saya bersama teman saya Bela Mudayana, mendapat order desain interior sebuah distro di daerah Wirobrajan Yogyakarta. Pemilik menghendaki konsep distro barunya lebih modern. Dengan tampilan yang tidak monoton, warna warni yang cerah namun tidak menyilaukan. Kami membuat dua alternatif, dan gambar dibawah ini adalah alternatif yang saya buat.

Iklan

23 Comments Add yours

  1. Andi berkata:

    Saya andi.. dalam bulan ini saya akan membuka distro d daerah cendrawasih demangan jogja..ukurannya kecil aja 2,5m × 6m.
    Dgn ykuran tsb saya menginginkan konseo distro yg simple & exclusive..berhubhng produk yg djual juga merk saya sendiri…
    Saya tertarik untuk memakai jasa anda.
    Seceoatnya sy tunggu responnya..
    Arypratama01@yahoo.com
    Wa 081221484242

    Suka

    1. bondanprihastomo berkata:

      Pak Andi…
      Untuk jawaban atas komentar diatas sudah saya kirimkan detail via email.
      Terimakasih… 🙂

      Suka

      1. Lian chandra berkata:

        Pak tolong kirim rincian harganya ya pak.

        Suka

  2. sony berkata:

    saya rencana mau buka distro di banyuwangi, yg saya jual kaos kaos bertemakan banyuwangi, saya tertarik dengan desain diatas untuk interior berapa biayanya dan exterior berapa, terima kasih

    Suka

    1. bondanprihastomo berkata:

      Terimakasih sudah mampir di blog saya pak Sony…
      Jawaban sudah saya sampaikan via email, silahkan dicek pak… 🙂

      Suka

  3. bambang berkata:

    keren, minta rincian biaya,a pak
    terima kasih

    Suka

  4. mantap banget bos
    hutungan biayanya berapa ya bos…????
    aku di tanggerang mau tau bianya-nyanya sekitar berapa

    Suka

    1. bondanprihastomo berkata:

      biaya untuk desainnya?
      silahkan cek email… 🙂

      Suka

  5. ini distronya udah jadi??? dr wirobrajan kemana??

    Suka

    1. bondanprihastomo berkata:

      desain ini sudah bertahun-tahun yang lalu,
      posisi distronya dari perempatan wirobrajan ke selatan,
      untuk saat ini saya tidak tahu apakah masih ada atau tidak. 🙂

      Suka

  6. fatah husein berkata:

    p’ Bon.. rencana saya mau buka distro…ukuran ruangan kira” 3.5 x 8 m.. mohon dkirim design yang bisa dijangkau…..

    trims

    Suka

  7. idededi berkata:

    Berapa biaya design interiornya dan pemasangannya pak?
    saya rencana mau buka distro dijogja, tapi masih minim budget.
    kira2budgetnya berapaan ya pak, bisa gak bapak buatkan design n interior untuk distro saya.
    saya harap bisa kerja sama dengan bapak.
    hub saya :085725882512 email id_ded@yahoo.com

    Suka

  8. makekaos.com berkata:

    cakep desainnya…. 🙂

    Suka

    1. bondanprihastomo berkata:

      Trims… 🙂

      Suka

  9. Novi berkata:

    Biaya design dan renovasinya berkisar brp juta y? Ada paket hemat g y pak? Trima kasiih,,b

    Suka

    1. bondanprihastomo berkata:

      sudah saya sampaikan via email,silahkan dicek… 🙂

      Suka

      1. novita berkata:

        biaya nya berapa mas,, untuk desaign dan pemasangannya

        Suka

      2. bondanprihastomo berkata:

        Untuk balasan sudah saya kirimkan via email Ibu Novita. Silahkan dicek.
        Terimakasih… 🙂

        Suka

  10. Distro Online berkata:

    Desain distro yang bagsu, minimalis….

    Suka

    1. bondanprihastomo berkata:

      terimakasih, semoga bisa menjadi inspirasi… 🙂

      Suka

  11. ibnu prabowo berkata:

    letak distro na disebelahna mana sma 1 jogja mas broo ???

    Suka

    1. bondanprihastomo berkata:

      lokasi dari perempatan patangpluhan ke selatan, barat jalan

      Suka

      1. mahakamnine berkata:

        Minta alamatnya di jogja dong pak, sekalian biaya desainnya berapa?

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.