Desain Interior Jogja : Booth Wrapper Terminal 3 Ultimate Soetta Airport – Tangerang


Proyek ini sebenarnya proyek yang sudah cukup lama kami kerjakan. Sebuah proyek interior kecil dimana kami hanya membuatkan desainnya saja. Beberapa waktu sebelumnya kami menerima dan mengerjakan desain pembuatan booth seluler yang berlokasi di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta yang baru.

Proyek ini pun berlokasi yang sama dengan booth seluler tersebut. Owner yang menginginkan desain ini pun adalah owner yang sama dengan yang memberikan tugas desain interior booth selular di terminal 3 ultimate Soekarno Hatta yang kami kerjakan beberapa waktu yang lalu. Desain booth wrapper ini terbilang sangat sederhana. Kami tampilkan disini sebagai informasi bahwa kami juga dapat mengerjakan desain booth yang termasuk dalam desain interior.

Untuk desain booth wrapper ini, kami menggunakan bahan kayu yang dilapis HPL untuk menunjukkan tekstur kayu. Warna yang kami angkat adalah warna alami kayu yaitu warna coklat. Desain yang diusung juga bukan desain futuristik namun desain kontemporer yang menonjolkan efisiensi baik penggunaan maupun bahan material.

Selain desain botth wrapper ini, kami juga mengerjakan desain booth selular yang kedua yang kebetulan juga berlokasi di tempat yang sama. Artikel tentang desain booth selular tersebut bisa dilihat di sini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.